Toyota Agya TRD-S A/T Limited


SPECS TOYOTA AGYA TRD-S LIMITED

Exterior
HID Projector Headlights 6000K, 15" TRD Alloy Wheels with 185/60 R15 Bridgestone Ecopia Tyres, LED Tail Lights, FI Low Mount Braking Light, Frameless Rain Wipers, Parking Camera and Rear Sensors, LED Daytime Running Light, 5 Zigen Muffler Cutter, Rear Wiper

Interior
TRD Synthetic Leather Seat, Keyless Smart Entry with Start Stop Button, Footlights, Optitron Display, Leather Steering Wheel with Audio Switch, 6.1" LED HD Pioneer Head Unit with Bluetooth, Garmin GPS, 6.1 Speakers Audio System with Rockford Fosgate Subwoofer, Pillars Ambiance Light, Auto Dimmable Rear View Mirror with compass and outside temperature, Stainless Scuff Plate with LED.

Safety
Dual SRS Airbag

Wednesday, May 28, 2014

Modifikasi Lampu Belakang/ Tail Light Toyota Agya Dengan LED


Supaya buritan terlihat lebih segar saya memodifikasi lampu belakang/ tail light Toyota Agya dengan menambahkan LED untuk memberikan kesan "European Look". Hasilnya selain lebih terang dari standar, buritan Agya saya terlihat lebih cantik dan unik. 

Untuk kosmetik dan safety saya menambahkan stop light F1 yang sangat populer sekarang. Lampu F1 ini saya set untuk menyala redup ketika lampu senja dihidupkan dan menyala terang ketika pedal rem diinjak.
Ada 2 macam LED yang saya gunakan untuk lampu belakang yaitu LED stripes dan LED Ring. 

Supaya LED stripe terlihat lebih kontras, lampu belakang hanya menyala saat pedal rem diinjak saja.



1 comment:

  1. Sya pngen lampu blakang kyk itu bli.
    Dmna modifnya. Brp pinnya bli? Saya mau nanya".
    Slam knal, sy dwi. Dri kerobokan

    ReplyDelete