Toyota Agya TRD-S A/T Limited


SPECS TOYOTA AGYA TRD-S LIMITED

Exterior
HID Projector Headlights 6000K, 15" TRD Alloy Wheels with 185/60 R15 Bridgestone Ecopia Tyres, LED Tail Lights, FI Low Mount Braking Light, Frameless Rain Wipers, Parking Camera and Rear Sensors, LED Daytime Running Light, 5 Zigen Muffler Cutter, Rear Wiper

Interior
TRD Synthetic Leather Seat, Keyless Smart Entry with Start Stop Button, Footlights, Optitron Display, Leather Steering Wheel with Audio Switch, 6.1" LED HD Pioneer Head Unit with Bluetooth, Garmin GPS, 6.1 Speakers Audio System with Rockford Fosgate Subwoofer, Pillars Ambiance Light, Auto Dimmable Rear View Mirror with compass and outside temperature, Stainless Scuff Plate with LED.

Safety
Dual SRS Airbag

Wednesday, May 21, 2014

Ganti Velg dan Ban Toyota Agya

Cara paling cepat untuk meningkatkan penampilan mobil pada umumnya adalah dengan mengganti komponen kaki-kaki nya yaitu velg dan ban. Toyota Agya tidak terkecuali. Dari pabrikan Toyota Agya type G dan G TRD-S dibekali dengan velg 14" PCD 4X100 dan ban jenis eco (ban yang mempunyai tahanan gelinding rendah untuk hemat BBM) ukuran 175 65 R14. 

Salah satu alasan saya memilih Toyota Agya karena saya mau mobil yang irit, maka akan ironis sekali kalau hasil modifikasi saya malah membuat Agya saya bertambah boros. Jadi objective nya adalah mencari velg yg keren tanpa mengurangi kenyamanan dan keiritan Agya. Maka dari itu saya mencari velg yang diameternya hanya naik 1 tingkat yaitu 15" dan diameter total harus mirip dengan diameter roda standar supaya speedometer tetap akurat dan konsumsi BBM tetap irit. 


Pilihan Velg jatuh pada Velg OEM Yaris TRD Sportivo 15" pcd 4x100. Mur standar velg Agya tidak bisa dipakai untuk velg ini.

Untuk pilihan ban jatuh ke tipe ban Eco juga keluaran Bridgestone type Ecopia dengan ukuran 185 60 R15.  







8 comments:

  1. bli, dimana beli velg nya dan harga nya braapan, bantu sharing ya bli suksma

    ReplyDelete
  2. mantab,... cuma penampakan soundnya belum ada nih

    ReplyDelete
  3. Bagian audio sdh ada dibahas jg kok. Please check it out

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada... Keren abizzz nih Agya. Layak untuk limited edition...
      Thanks infonya..

      Delete
  4. velgnya beli dimana dan harga nya berapaan ya

    ReplyDelete
  5. velgnya beli dimana dan harga nya berapaan ya

    ReplyDelete
  6. Budget yang diperlukan sekitaran berapa kang ?

    ReplyDelete