Toyota Agya TRD-S A/T Limited


SPECS TOYOTA AGYA TRD-S LIMITED

Exterior
HID Projector Headlights 6000K, 15" TRD Alloy Wheels with 185/60 R15 Bridgestone Ecopia Tyres, LED Tail Lights, FI Low Mount Braking Light, Frameless Rain Wipers, Parking Camera and Rear Sensors, LED Daytime Running Light, 5 Zigen Muffler Cutter, Rear Wiper

Interior
TRD Synthetic Leather Seat, Keyless Smart Entry with Start Stop Button, Footlights, Optitron Display, Leather Steering Wheel with Audio Switch, 6.1" LED HD Pioneer Head Unit with Bluetooth, Garmin GPS, 6.1 Speakers Audio System with Rockford Fosgate Subwoofer, Pillars Ambiance Light, Auto Dimmable Rear View Mirror with compass and outside temperature, Stainless Scuff Plate with LED.

Safety
Dual SRS Airbag

Friday, May 23, 2014

Bekleed Jok Toyota Agya

Untuk memberikan suasana yang lebih cerah dan memberikan kesan lebih lapang dan mewah, penggantian warna dan bahan jok bisa menjadi solusi yang tepat karena akan memberikan perubahan yang sangat signifikan. Saya melakukan bekleed jok Toyota Agya saya menggunakan bahan Edelweiss yang merupakan bahan sintetis dari kulit Nappa Wollsdorf. Tekstur kulit sintetis Edelweiss lebih halus dari MB Tech yang bertekstur kulit jeruk. Namun MB Tech saat ini sudah mengeluarkan tipe kulit sintetis serupa dengan Edelweiss dengan nama line up "Carrera". 




h










     


3 comments:

  1. bli habis brapa buat jok patennnya?dan pasang dimana?

    ReplyDelete
  2. Untuk jok sama karpet dasar sy kena 3.5 pasang di Lederpro

    ReplyDelete
  3. Console box with atm restnya pakai merk apa gan ?

    ReplyDelete