Toyota Agya TRD-S A/T Limited


SPECS TOYOTA AGYA TRD-S LIMITED

Exterior
HID Projector Headlights 6000K, 15" TRD Alloy Wheels with 185/60 R15 Bridgestone Ecopia Tyres, LED Tail Lights, FI Low Mount Braking Light, Frameless Rain Wipers, Parking Camera and Rear Sensors, LED Daytime Running Light, 5 Zigen Muffler Cutter, Rear Wiper

Interior
TRD Synthetic Leather Seat, Keyless Smart Entry with Start Stop Button, Footlights, Optitron Display, Leather Steering Wheel with Audio Switch, 6.1" LED HD Pioneer Head Unit with Bluetooth, Garmin GPS, 6.1 Speakers Audio System with Rockford Fosgate Subwoofer, Pillars Ambiance Light, Auto Dimmable Rear View Mirror with compass and outside temperature, Stainless Scuff Plate with LED.

Safety
Dual SRS Airbag

Sunday, June 1, 2014

Ganti Spion Toyota Agya Dengan Spion Aftermarket

Menurut saya pribadi, salah satu bagian interior kabin yang membuat Agya tampak kurang mewah adalah pada bagian spionnya. Spionnya terbuat dari plastik tipis tanpa ada tuas pengatur untuk mengurangi glare atau silau di malam hari jika memantulkan sinar lampu dari arah belakang dan juga dimensinya yang sangat kecil. Spion model ini adalah lungsuran dari Avanza/ Xenia gen 1. Maka saya ingin mengganti spion pada Agya saya dengan yang lebih mumpuni. Akhirnya pilihan jatuh pada spion aftermarket hasil berburu di ebay. Spion ini sudah dilengkapi dengan fitur auto dimmer (kaca akan otomatis menjadi gelap ketika terkena cahaya terang) yang merupakan fitur yang hanya biasanya ada di mobil-mobil kelas atas. Selain itu spion ini juga dilengkapi dengan sensor temperatur luar (temperatur probe di pasang di depan radiator atau bila dikehendaki bisa dipasang didalam kabin untuk mencatat suhu interior) dan juga built-in Kompas.

Spion yang baru harus ditempel di kaca dengan menggunakan lem khusus untuk besi dan kaca

Spion yang baru terlihat jauh lebih mantab dengan pandangan ke belakang yang lebih luas dan juga lebih mewah. Pada malam hari saya tidak takut lagi dengan lampu tinggi atau HID yang menyilaukan dari arah belakang.

2 comments: