Toyota Agya TRD-S A/T Limited


SPECS TOYOTA AGYA TRD-S LIMITED

Exterior
HID Projector Headlights 6000K, 15" TRD Alloy Wheels with 185/60 R15 Bridgestone Ecopia Tyres, LED Tail Lights, FI Low Mount Braking Light, Frameless Rain Wipers, Parking Camera and Rear Sensors, LED Daytime Running Light, 5 Zigen Muffler Cutter, Rear Wiper

Interior
TRD Synthetic Leather Seat, Keyless Smart Entry with Start Stop Button, Footlights, Optitron Display, Leather Steering Wheel with Audio Switch, 6.1" LED HD Pioneer Head Unit with Bluetooth, Garmin GPS, 6.1 Speakers Audio System with Rockford Fosgate Subwoofer, Pillars Ambiance Light, Auto Dimmable Rear View Mirror with compass and outside temperature, Stainless Scuff Plate with LED.

Safety
Dual SRS Airbag

Wednesday, May 21, 2014

Lampu Pilar LED Toyota Agya

Salah satu keputusan TAM yang saya tidak bisa pahami adalah keputusan untuk meniadakan indikator pintu yang masih terbuka pada display dashboard. Maka dari itu cara satu-satunya untuk mengetahui apakah pintu-pintu dan bagasi sudah tertutup dengan baik adalah dengan menggunakan lampu kabin yang di set di posisi "door". 


Sangat disayangkan hal simpel seperti indikator pintu terbuka ini tidak diaktifkan oleh pabrik


Akan tetapi bagi saya yang sudah mengganti lampu kabin standar dengan LED super terang, maka penggunaan lampu kabin sebagai indikator terasa kurang nyaman. Oleh sebab itu saya mencari alternatif lain dan akhirnya pilihan jatuh pada lampu LED pilar yang berwarna biru temaram. Dengan casing berupa cover Airbag dummy dan warna abu-abu yang senada dengan bahan kain plafon dan plastik pilar membuat kehadirannya disana tampak alami seperti layaknya "OEM look". Sinar lampu pilar yang berwarna biru temaram jauh lebih nyaman sebagai indikator pintu dan tidak membuat seluruh kabin terang benderang terutama pada waktu malam. Lampu pilar ini saya pasangkan dimmer juga sehingga ketika pintu tertutup dan dikunci sinarnya tidak langsung padam melainkan berangsur-angsur meredup hingga akhirnya mati total. Selain berfungsi sebagai indikator pintu terbuka lampu pilar LED ini juga memberikan nuansa yang mewah dan romantis di kabin Agya.








5 comments:

  1. Bli dije masang lampu gtu + berapa abis untuk modifikasi seperti agya bli?
    Suksma

    ReplyDelete
  2. Lampu tiyang bawa dr luar bli, tp kalo mau disini bisa bikin custom di rumah modifikasi interior kali ya.

    ReplyDelete