Toyota Agya TRD-S A/T Limited


SPECS TOYOTA AGYA TRD-S LIMITED

Exterior
HID Projector Headlights 6000K, 15" TRD Alloy Wheels with 185/60 R15 Bridgestone Ecopia Tyres, LED Tail Lights, FI Low Mount Braking Light, Frameless Rain Wipers, Parking Camera and Rear Sensors, LED Daytime Running Light, 5 Zigen Muffler Cutter, Rear Wiper

Interior
TRD Synthetic Leather Seat, Keyless Smart Entry with Start Stop Button, Footlights, Optitron Display, Leather Steering Wheel with Audio Switch, 6.1" LED HD Pioneer Head Unit with Bluetooth, Garmin GPS, 6.1 Speakers Audio System with Rockford Fosgate Subwoofer, Pillars Ambiance Light, Auto Dimmable Rear View Mirror with compass and outside temperature, Stainless Scuff Plate with LED.

Safety
Dual SRS Airbag

Friday, June 27, 2014

Sill Plate/ Scuff Plate Stainless Steel LED Agya

Sisi plat samping dekat pintu sangat rawan dengan gesekan sepatu saat penumpang keluar masuk mobil. Maka dari itu pemasangan sillplate atau scuff plate sangat dianjurkan untuk melindungi bagian tersebut. Sekarang di pasaran banyak beredar sill plate dengan dasar plastik/ PVC dan mika. Tapi incaran saya adalah scuff plate stainless dengan LED buatan China yang pertama kali saya lihat di Alibaba dan syukurlah sekarang di Indonesia sudah ada yang mengimpor. Berikut adalah penampakannya.


Scuff plate ini terdiri dari 4 pieces: 2 untuk pintu depan dan 2 untuk pintu belakang. Kabel untuk power sudah tersambung dan tinggal di jumper ke switch pintu saja.


Penampakan setelah terpasang


Sinar LED dari tulisan AGYA selain menambah kesan elegan juga membantu penerangan saat penumpang hendak keluar masuk




8 comments:

  1. weee keren gan berapa harga nya tuh gan di jakarta udah ada apa blm ya

    ReplyDelete
  2. Harga 375 ribu per set gan, di Jkt pasti ada kok.

    ReplyDelete
  3. Itu pintu terbuka lampu di sillplat nyala yaa gan..

    ReplyDelete
  4. Benar sekali gan ngikut switch pintu jd terbuka nyala dan langsung mati ketika ditutup. Kalo lampu pilar dan kolong baru matinya perlahan-lahan karena dipakein timer.

    ReplyDelete
  5. per set itu jumlahnya ada berapa ya gan? ada 4 kah? 2 pintu depan dan 2 pintu belakang kah?

    ReplyDelete